Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Studio Family Karaoke Pekanbaru, Makan Sepuasnya Cuma Bayar 60 ribu

MOHHAMMADNOER - Selamat malam teman teman, apa kabarnya, semoga selalu sehat sehat aja khan. Kali ini aku mau bergai info buat teman teman, info yang sangat menarik menurut aku. Dimana Studio Family Karaoke Pekanbaru baru baru ini mengeluarkan promo terbaru dan terdahsyat yang pernah ada.

Studio Family Karaoke Pekanbaru mengeluarkan promo Paket All You Can Eat, promo ini satu satunya di Karaoke Pekanbaru dan baru pertama di Pekanbaru. Dengan promo ini kamu bisa makan sepuasnya selama dua jam. Kita hanya membayar 60 ribu saja dan bisa makan sepuasnya selama jam karaoke kita masih ada, selain makan sepuasnya kamu juga dapat gratis karaoke selama dua jam. Jadi selama dua jam itu kamu bebas keluar masuk ambil makanan dari buffeenya.

Untuk promo ini sendiri hanya ada di hari Jum'at, Sabtu dan Minggu, untuk hari lainnya Studio Family Karaoke memberikan promo makan minum gratis 2 jam karaoke.

Untuk Promo All You Can Eat berlaku dari jam 5 sore sampai dengan jam 9 malam, selain jam itu diberlakukan paket lainnya.

So, jadi kalau teman teman mau karaoke dengan paket All You Can Eat datanglah pada jam jam yang diatas dan harap boking dulu, pengalaman aku karna tidak ada reservasi akhirnya room full semua, jadi jangan lupa boking dulu ya teman teman.

STUDIO FAMILY KARAOKE
Jl. Riau Komplek RBC (lt 2 Local Pantry)
Reservasi : 0761 7873388

Posting Komentar untuk "Studio Family Karaoke Pekanbaru, Makan Sepuasnya Cuma Bayar 60 ribu"