Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Bangunan Liar di Pekanbaru Akhirnya Dibongkar Satpol PP


BERITAPEKANBARU.NET-Beberapa kali diingatkan agar tidak berjualan dibahu jalan, petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa (13/7) membongkar bangunan atau warung liar yang ada di dua lokasi berbeda, yakni bangunan liar yang ada di sepanjang Jalan Naga Sakti dan Jalan Garuda Sakti, tepatnya di depan RSD Madani Pekanbaru.

Kepala Satua Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Iwan Samuel Parlindungan Simatupang kepada media melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat, Yendri Doni mengatakan, kegiatan di mulai dari pukul 10.00 WIB.

"Di Jalan Naga Sakti petugas membongkar warung liar yang berada di trotoar Jalan Naga Sakti dan mengingatkan kepada pedagang agar tidak berjualan di trotoar jalan," terang Yendri Doni.

"Di Jalan Garuda Sakti, depan RSD Madani Pekanbaru, kita juga membongkar bangunan atau warung yang ada di pinggir jalan tepatnya arah gerbang masuk Rumah Sakit Madani dan mengingatkan pedagang agar tidak menghalangi Rumah Sakit Madani," sambung Yendri Doni.

Dalam patroli rutin yang dilaksanakan pagi itu, lanjut Yendri Doni, pihaknya juga menertibkan pedagang kaki lima (PKL) disepanjang ruas Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Soekarno Hatta.

"Kita juga mengimbau kepada pemilik bangunan atau warung liar yang mengunakan badan jalan agar tidak berjualan disana. Meminta mereka untuk membongkarnya," ujar Yendri Doni.

Selain Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Yendri Doni, penertiban saat itu juga dihadiri Danki 1 Poni Wahyudi, Danton Praja Wanita, dan Danton 1.***




Sumber : suarapekanbaru

Posting Komentar untuk "Beberapa Bangunan Liar di Pekanbaru Akhirnya Dibongkar Satpol PP"