Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyekatan Jalan di Pekanbaru Bikin Macet Parah


BERITAPEKANBARU.NET-Sejak Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 berlaku di Pekanbaru, sejumlah jalan protokol, ditutup. Seperti di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Arifin Achmad.

Akibatnya, menimbulkan macet parah lantaran semua kendaraan yang menuju ke tengah kota diarahkan ke Jalan Arifin Achmad. Namun, U-Turn yang berada di Jalan Arifin Achmad untuk berbelok ke Jalan Jenderal Sudirman tidak dijaga petugas.

Kondisi itu membuat pengendara kembali ke Jalan Jenderal Sudirman untuk pergi bekerja. Begitu kondisi yang dialami salah satu warga, Mela saat hendak pergi ke kantor, Kamis (29/7/2021).

"Penyekatan kalau lurus Sudirman, semua diarahkan masuk Arifin. Tapi pengkolan Arifin mau ke Sudirman gak dijaga ketat. Bisa lewat," kata Mela.

Kebijakan itu menurutnya tak jelas tujuannya apa, hanya menimbulkan kemacetan dan membuat warga terlambat pergi ke kantor. Apalagi bagi perkantoran yang menerapkan absen fingerprint.

"Ujung-ujungnya orang pada masuk Sudirman lagi. Kasihan masyarakat yang harus ke kantor dengan absen finger on time, pada ngaret semua ke kantor," kata Mela kesal.***




Sumber : cakaplah.com

Posting Komentar untuk "Penyekatan Jalan di Pekanbaru Bikin Macet Parah"