Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naik Motor Ke Padang Panjang, Warga Pekanbaru Menangis Cinta Ditolak


BERITAPEKANBARU.NET-Warga di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, mendadak heboh. Seorang pemuda yang mengenakan kemeja ditemukan warga tengah menangis di depan salah satu toko di daerah itu.

Kesedihan yang dialami oleh pemuda ini, ternyata mengundang perhatian banyak orang. Video pemuda ini pun tersebar di media sosial.

Dari video yang diunggah oleh akun instagram @minang.kocak itu, ternyata pemuda itu berasal dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dan memang sengaja datang ke Kota Padang Panjang.

Tujuannya datang ke Padang Panjang, untuk menemui teman perempuannya yang dikenalnya melalui permainan Mobile Legends.

Namun perjalanan panjang yang dia tempuh menggunakan sepeda motor dari Pekanbaru ke Padang Panjang demi perempuan yang dia sukai, berujung sedih. Cintanya ditolak.

Setelah menerima jawaban dari perempuan itu, pemuda tersebut menangis. Sehingga situasi demikian, mengundang perhatian banyak orang dikutip dari kumparan.com

"Apa katanya, kamu jahat? Kamu ditolaknya? Iya. Kenal di mana? Mobile Legends," begitu pertanyaan warga yang datang memberikan sebungkus teh manis kepada pemuda asal Pekanbaru itu.

Hingga sore ini, video itu telah ditonton 414,830. Beragam respons netizen terkait hal yang dialami oleh pemuda asal Pekanbaru tersebut.

Posting Komentar untuk "Naik Motor Ke Padang Panjang, Warga Pekanbaru Menangis Cinta Ditolak"