Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencuri Tabung Oksigen Di Pekanbaru Terekam CCTV


BERITAPEKANBARU.NET-Manfaatkan mahalnya harga tabung oksigen di pasaran, seorang pria terekam kamera CCTV mencuri tabung oksigen di Klinik Kesehatan, Jalan Suka Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Pekanbaru.

Aksi pelaku terekam kamera pengawas yang terpasang di area klinik. Dari rekaman tersebut, pelaku menlancarkan aksi kejahatannya seorang diri.

Dari rekaman kamera pengintai, terlihat pelaku dengan tenang memasuki ruangan klinik kemudian bertanya kepada karyawan mengenai ketersediaan tabung.

Pelaku berpura-pura akan menjemput tabung oksgien atas perintah bidan klinik tersebut.

“Ada pria yang datang ke klinik bilangnya disuruh ambil oksigen atas suruhan bidan. Kemudian dia bertanya lagi ke bidan yang jaga apakah ada tabung lagi atau tidak. Sempat dia masuk lihat sana sini karena tidak ketemu jadinya dia bawa yang satu tabung itu,” jelas Pemilik Klinik, Riri Okvelni, Kamis, 26 Agustus 2021.

Ia menambahkan, suami nya sempat mengejar pelaku yang lari membawa tabung oksigen, namun pelaku sudah tidak terlihat lagi.

“Suami saya sempat ngejar, karena pintu terbuka dan mobil menyala jadinya suami saya balik lagi, dan dia sudah tidak terlihat lagi,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian satu tabung oksgien seharga Rp 4 juta, atas kejadian ini korban telah membuat laporan ke kantor polisi.***

Posting Komentar untuk "Pencuri Tabung Oksigen Di Pekanbaru Terekam CCTV"