Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berboncengan, Pemotor Terekam Lempar Bom Molotov Ke Rumah Maulidi Hilal


BERITAPEKANBARU.NET-Polisi mengatakan ada dua orang pelaku melakukan pelemparan bom molotov ke rumah dinas Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau di Jalan Kapling, Kecamatan Bukit Raya, Kamis, 16 September 2021.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan hal tersebut diketahui setelah korban saat memeriksa rekaman video CCTV yang ada di rumahnya.

"Saat itu korban mendengar ada suara pecahan botol langsung memeriksa rekaman video CCTV dan dilihat ada dua orang mengendarai sepeda motor melemparkan sesuatu ke rumah korban," ucap Kompol Juper dalam keterangan rilisnya, Kamis, 16 September 2021.

Kedua orang tak dikenal tersebut menggunakan satu unit sepeda motor dalam melancarkan aksinya.

Sebelumnya diketahui, Rumah Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kadivpas Kanwil Kemenkumham) Riau, Maulidi Hilal diserang bom molotov orang tak dikenal, Kamis, 16 September 2021.

Rumah dinas (Rumdin) yang berada di Jalan Kapling No 86 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya dilempari botol berisi minyak tanah serta sumbunya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan menceritakan kronologis kejadian.

"Pada hari Kamis, 16 September 2021 sekira pukul 04.30 WIB korban baru bangun tidur tiba-tiba mendengar suara pecahan botol di depan rumah," ucap Kompol Juper dalam keterangan rilisnya, Kamis, 16 September 2021***

Posting Komentar untuk "Berboncengan, Pemotor Terekam Lempar Bom Molotov Ke Rumah Maulidi Hilal"