Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag


BERITAPEKANBARU.NET-Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent Verhaag. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan di akun Instagram perempuan yang kerap disapa Jedar itu pada Jumat (24/9).

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Jessica Iskandar membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan ketika Vincent Verhaag melamarnya.

Salah satu foto memperlihatkan saat Vincent Verhaag melamar Jessica Iskandar di hadapan El Barack. El yang merupakan anak Jedar terlihat bahagia.

Jessica Iskandar menerima lamaran dari Vincent Verhaag. "I said yes!" tulisnya.


Jedar menyampaikan terima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan seseorang seperti Vincent Verhaag untuk dirinya dan El.

"Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar.


Di akhir unggahannya Jedar menyampaikan rasa sayangnya kepada Vincent Verhaag. Dia juga berharap Tuhan akan memberikan kebahagian untuk Vincent

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," tulis Jedar.***

Posting Komentar untuk "Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag"