Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Megawati Minta Doa Masyarakat Riau


BERITAPEKANBARU.NET-Riau memiliki banyak atlet andalan yang ditargetkan KONI Riau untuk meraih emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua salah satunya adalah dari cabang anggar.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh atlet seperti mempersiapkan mental, fisik dan strategi. Dan tidak lupa juga untuk membaca atau meraba-raba peta kekuatan lawan.

Atlet anggar Riau, Megawati mengungkapkan persiapannya dalam mengikuti perhelatan PON XX di Papua sudah 99 persen. Bahkan dirinya saat ini terus menjaga fisik, mental, strategi dan taktik untuk lawan-lawan yang akan dihadapi.

Menurutnya, persaingan untuk meraih medali emas di PON XX harus diraba-raba peta kekuatan lawan agar kita bisa lebih unggul dari pada lawan.

"Pesaing terberat salah satunya adalah dari Jawa Barat, Kalimantan Timur. Tetapi terutama dari Jawa Barat ," kata Mega saat diwawancarai Riaupos.co, Kamis (23/9/2021).

Ia berharap doa dari masyarakat Riau "Tentunya kami tidak akan berhasil tampa dan berkat doa masyarakat Riau khususnya," harapnya.

Diketahui, cabang anggar merupakan salah satu yang ditargetkan KONI Riau untuk meraih emas pada PON XX di Papua selain ayung, menembak, angkat berat, angkat besi dan lain-lain.***

Posting Komentar untuk "Megawati Minta Doa Masyarakat Riau"