Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Anggota Dewan IYS Diduga Pakai Mobil yang Selama Ini Dicari Pemko Pekanbaru


BERITAPEKANBARU.NET-Oknum anggota DPRD Pekanbaru berinisial IYS diduga menggunakan nomor polisi palsu.

Hal itu diketahui saat IYS beserta sejumlah pemuda terlibat cekcok dengan warga di RT 02 Jalan Irkab, Kelurahan Sidomulyo Timur, Rabu (1/9/2021) malam.

IYS beserta anak dan suaminya mengendarai mobil jenis Kijang Innova dengan bernomor polisi BM 1958 TI. Namun dalam situs Bapenda Provinsi Riau, mobil dengan nomor polisi BM 1958 TI terdaftar sebagai mobil Mitsubishi Xpander warna silver metalik.

Diduga mobil yang dikendarai anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru dari partai Golkar saat cekcok dengan warga ini adalah mobil yang selama ini dicari oleh Pemko Pekanbaru.

"Sekarang sedang kita selidiki dulu apakah betul itu mobil milik Pemko Pekanbaru," cakap Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Pekanbaru, Azhar, Kamis (2/9/2021).

Sambung Azhar, saat ini anggotanya tengah mendalami dan melakukan pengecekan apakah mobil yang dikendarai IYS tersebut adalah mobil milik Pemko Pekanbaru atau tidak.

Jika seandainya mobil tersebut benar milik Pemko Pekanbaru, Azhar menegaskan Sekretariat DPRD Pekanbaru akan langsung melakukan penarikan terhadap mobil tersebut, agar tak lagi jatuh ke tangan IYS.

"Kalau memang mobil itu milik Pemko akan langsung kita surati," tutupnya. 

Saat CAKAPLAH.com mencoba melakukan konfirmasi kepada IYS, pesan yang dilayangkan melalui Whatsapp hanya ceklis satu dan saat dihubungi melalui telfon selulernya, CAKAPLAH.com juga belum mendapatkan respon.

Posting Komentar untuk "Oknum Anggota Dewan IYS Diduga Pakai Mobil yang Selama Ini Dicari Pemko Pekanbaru"