Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan sudah Matang, PSPS Riau Siap Lakoni Liga 2


BERITAPEKANBARU.NET-PSPS Riau optimis menyambut gelaran Kompetisi Liga 2 Indonesia. Terlebih lagi tim kebanggaan masyarakat Riau ini memiliki semangat baru setelah hadirnya pengusaha asal Malaysia yaitu Norizam Tukiman yang mengakusisi PSPS Riau.

General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah mengatakan secara tim PSPS sudah melakukan latihan lebih dari dua bulan, namun kerangka tim baru utuh 3 minggu ke belakang selepas melakukan seleksi pemain.

"Pemain yang sudah dikontrak ada 26 orang, kalau secara persiapan pemain semua sudah siap," cakap Edward Riansyah, Rabu (1/9/2021).

PSPS Riau sudah beberapa kali melakukan uji coba dengan beberapa tim Liga 3 dan juga dengan til Liga 2 seperti Semen Padang dan juga Tiga Naga.

Pria yang akrab disapa Edu ini juga mengatakan pada Kamis (2/9/2021) besok, PSPS kembali akan melakukan uji coba dengan PS Siak.

"Jalannya Liga 1 sampai saat ini aman-aman saja, kita harapkan Liga 2 juga dapat berjalan," katanya.

Edu menjelaskan uji coba ini sendiri penting dilakukan oleh PSPS, selain untuk mematangkan strategi dan komposisi tim. Uji coba ini juga sembari menunggu kepastian kapan Liga 2 akan dimulai.

Terlebih lagi hingga saat ini PSSI dan juga PT LIB selaku operator liga juga belum memutuskan seperti apa format yang akan digunakan serta akan dimana kompetisi digulirkan.

"Regulasi belum diterima, dari itu PSPS masih lakukan-lakukan persiapan yang normal," cakapnya lagi.

Sementara itu kendala yang dihadapi PSPS saat ini adalah izin dari pelatih kepala PSPS Riau, Simon Elissetche Correa.

"Selain itu juga izin akusisi dari pemilik lama ke pemilik baru juga sedang di proses, kalau yang lain sudah siap," tutupnya.***


Posting Komentar untuk "Persiapan sudah Matang, PSPS Riau Siap Lakoni Liga 2"