Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Elite Hotel Hadirkan Menu Mr Crab & d’Gank, Rasa Dijamin Nikmat


BERITAPEKANBARU.NET-Bagi anda pecinta makanan laut atau seafood tidak ada salahnya untuk mencoba menu terbaru dari Grand Elite Hotel Pekanbaru. Di bulan Oktober ini Hotel yang berada di Jalan Riau ini menghadirkan promo menu bertajuk Mr Crab & d’Gank.

Director of Sales Grand Elite Hotel Henni Rasmonowati menjelaskan, tak hanya menghadirkan kepiting, dalam satu porsi menu ini juga disajikan udang, kerang dara, kerang kepah, seafood tofu, chikuwa, fish dumpling, fish ball dan sweetcorn yang dimasak dengan saos padang.

"Untuk rasa dijamin nikmat. Pedesnya juga nampol," ujar Henni, Kamis (7/10/2021).

Ia mengatakan untuk harga terdapat dua ukuran yakni medium dan large. Ukuran medium dibanderol Rp110 ribu, dan large Rp220 ribu.

"Yuk, pesan sekarang juga dan makan bareng seluruh anggota keluarga. Dijamin nggak nyesel. Rasanya dijamin bikin kangen," cakapnya.

Untuk informasi dan pemesanan, konsumen dapat menghubungi WhatsApp/telepon di 0812 7008 2329, 0812 66882922, 0812 7035 4824, atau 0813 6525 5088.

"Bisa pesan langsung lewat WA ke nomor tersebut, atau bisa juga pesan di Go Food dan Grab Food," ujar Henni.

Terkait protokol kesehatan, pihaknya juga telah menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, dengan menjalankan protokol sesuai dengan anjuran pemerintah, demi kenyamanan tamu dan konsumen.

"Kami memastikan untuk mencegah penularan Covid-19 telah diberlakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya.***

Posting Komentar untuk "Grand Elite Hotel Hadirkan Menu Mr Crab & d’Gank, Rasa Dijamin Nikmat"