Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulang Kampung, Xavi Hernandez Jadi Pelatih Baru Barcelona


BERITAPEKANBARU.NET-Xavi Hernandez jadi pelatih baru Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta, memasang target untuk Xavi musim ini.

Barcelona secara resmi memperkenalkan Xavi Hernandez sebagai pelatih barunya di Camp Nou, Senin (8/11/2021) waktu setempat. Mantan gelandang Barcelona itu diikat dengan kontrak sampai Juni 2023.

Harapan mengiringi kedatangan Xavi menyusul musim sulit yang tengah dilewati Barcelona. Langkah mereka tertatih di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di LaLiga, Barcelona kini menempati peringkat kesembilan klasemen dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Sementara di Liga Champions, Blaugrana masih berusaha untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Joan Laporta menyebut Barcelona harus lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar. Dia juga berharap Xavi bisa membawa Barcelona lolos ke fase knockout Liga Champions.

"Lolos di antara empat besar dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions itu perlu untuk menjaga wibawa kami," ujar Laporta seperti dilansir Football Espana.

"Bukan cuma harus lolos empat besar, kami juga harus bersaing," katanya menambahkan dikutip dari detikbola.***







Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Pulang Kampung, Xavi Hernandez Jadi Pelatih Baru Barcelona"