Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Enam Tim Liga 2 Grup A, Stadion Kaharuddin Nasution Siap Gelar Laga saat Malam Hari


BERITAPEKANBARU.NET-Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, bersiap melangsungkan pertandingan Liga 2 Grup A yang dimulai dari tanggal 3 sampai 30 November mendatang. Nantinya, dari 15 pertandingan, 9 diantaranya akan dihelat pada malam hari yang dimulai sejak Pukul 18.15 WIB.

Untuk menyambut laga saat malam hari, berbagai perbaikan telah dilakukan panitia salah satunya yakni melakukan perbaikan lampu penerangan stadion, rumput stadion hingga loker room pemain.

“Alhamdullilah persiapan sudah kami lakukan untuk menyambut putaran kedua liga 2 yang akan dimulai dari tanggal 3 November mendatang,” kata Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Senin (1/11/2021).

Ditambahkan pria yang akrab disapa Edu, adanya laga yang digelar pada malam hari, maka sesuai regulasi dan aturan PT LIB dan PSSI, Stadion Kaharuddin Nasution harus memiliki lampu penerangan yang bagus.

“Nah untuk itulah fasilitas yang dianggap kurang maksimal, kami perbaiki. Sekarang semuanya sudah selesai dan Stadion Kaharuddin Nasution siap dipakai untuk menggelar liga 2 putaran kedua,” cakapnya.

Masih disampaikan Edu, meskipun nantinya Stadion Kaharuddin Nasution telah ditunjuk untuk menggelar Liga 2 putaran kedua, namun masyarakat Riau tidak bisa melihat langsung enam tim yang akan bertanding. 

“Karena sesuai aturan PT LIB dan PSSI, laga hanya bisa disaksikan melalui saluran televisi yang telah menjalin kerjasama. Untuk itu, kami mohon dukungan masyarakat Riau agar acara bisa berjalan dengan lancar dan Pekanbaru bisa sukses menjadi tuan rumah,” pungkasnya.***




Sumber : cakaplah.com

Posting Komentar untuk "Sambut Enam Tim Liga 2 Grup A, Stadion Kaharuddin Nasution Siap Gelar Laga saat Malam Hari"