Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Kaget! Wanita di Riau Kini Ngaku Tak Ada Pemerkosaan oleh 4 Pria


BERITAPEKANBARU.NET-Perempuan di Rokan Hulu, Riau, berinisial Z (18), yang sempat melapor atas dugaan pemerkosaan oleh 4 pria, membuat pernyataan mengejutkan. ZL kini mengaku tidak pernah ada kasus pemerkosaan.

Pengakuan mengejutkan disampaikan Z di Pekanbaru. Z didampingi kuasa hukumnya, Andri P Hasibuan dan Firnando Hutagalung, saat memberikan pengakuan mengejutkan.

Z menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengaku hal itu bermula dari tuduhan suaminya.

"Saya meminta maaf kepada semuanya di Indonesia. Saya tidak tahu, tiba-tiba suami mukuli saya bilang kalau saya pernah ada selingkuh sama Andika dan 3 pelaku lain," kata Z, Selasa (21/12/2021).

Z menyatakan semua cerita yang dilaporkan ke Polsek Tambusai Utara tidaklah benar. Bahkan dia mengaku dipaksa berbohong oleh suaminya, S.

"Saya dipaksa. Saya tak mau terus-terusan dibilang orang pembohong, saya mengakui sama PH (penasihat hukum) karena sudah banyak orang baik sama saya," kata Z.

Sambil menangis, Z meminta maaf kepada seluruh jajaran di Polda Riau, Polres Rokan Hulu, dan Polsek Tambusai Utara.

"Kepada semua pak polisi, Bapak Kapolsek, Kanit, saya minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan suami saya. Tidak ada pemerkosaan," kata Z menangis.

Suami Z, yang ikut mendampingi meminta maaf, langsung naik pitam. S tidak terima dengan pengakuan mengejutkan istrinya terkait kasus tersebut.

"Kau yang ngaku, kau bilang Andika yang melakukan. Kau kok ngomong kayak gini," kata S meninggalkan istrinya.***




Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Bikin Kaget! Wanita di Riau Kini Ngaku Tak Ada Pemerkosaan oleh 4 Pria"