Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa di Pekanbaru Cabuli Bocah 6 Tahun Dalam Masjid


BERITAPEKANABARU.NET-Beredar video yang memperlihatkan seorang lelaki diamankan polisi di sebuah tempat. Dalan video itu, sejumlah orang mencoba mengejar pria tersebut.

Belakangan, ia diketahui seorang mahasiswa berinisial MH (24) yang diciduk polisi gara-gara kasus pencabulan terhadap bocah di bawah umur di Pekanbaru.

Mirisnya, mahasiswa cabul itu melakukan perbuatan bejat tersebut di dalam masjid yang berada di kawasan Sukajadi, Sabtu (11/12/2021).

Pemuda tersebut diamankan polisi pada hari itu juga, ia ditangkap usai ketahuan mencabuli bocah 6 tahun. Mirisnya, aksinya itu dilakukan di tempat sakral.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi membenarkan penangkapan pemuda 24 tahun itu tersebut.

Pria Budi menyebut, bahwa pelaku diamankan pada hari Sabtu (11/12/2021) siang.

"Pelaku sudah kita amankan Sabtu kemarin karena melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur,” kata Kombes Pria Budi, Minggu (12/12/2021).

Kronologi kejadian itu bermula saat korban melintasi pekarangan masjid. Saat itu pelaku yang berada di dalam masjid memanggil korban dan mengajaknya masuk ke dalam.

Kemudian setelah korban dibawa masuk ke dalam masjid, MH (24) membawanya ke shaf salat pria. Di situlah pelaku melakukan aksi cabulnya terhadap korban.

"Setelah mencabuli korban, pelaku ini menyuruh korban pulang. Saat pulang itulah korban menceritakan (ke orang tua) apa yang sudah dilakukan oleh pelaku didalam masjid," jelasnya.

Orangtua korban yang tidak terima, langsung memanggil ketua RT dan RW setempat, lalu mendatangi masjid dan menemui pelaku di lokasi.

Sontak saja, pelaku nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga. Masyarakat yang geram atas ulahnya pun meluapkan emosi.

Pada saat itu, beruntung Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi datang dan langsung mengamankan pelaku. Barulah setelah itu, pelaku MG digelandang polisi ke Polresta Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun, pemuda 24 tahun ini baru tiga hari berada di kota Pekanbaru. Ia datang dari wilayah Padang Lawas Sumatera Utara untuk menemui adiknya di masjid tersebut.***


Posting Komentar untuk "Mahasiswa di Pekanbaru Cabuli Bocah 6 Tahun Dalam Masjid"