Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang


BERITAPEKANBARU.NET-Aktris cantik Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub Liga 3 Persikota Tanggerang. Hal ini disampaikan Prilly lewat akun instagramnya, Minggu (30/1/2022).

"Perempuan juga bisa, akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," demikian keterangan dalam unggahan di akun instagramnya @prillylatuconsina96.

Prilly akan berusaha membangkitkan masa kejayaan Persikota agar bisa tampil dan bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 nantinya.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," tulisnya sebagaimana dilansir dari Rakyatku.com.

Menjadi pemilik Persikota Tangerang, Prilly menambah deretan artis tanah air terjun ke dunia sepak bola.

Sebelumnya artis papan atas Raffi Ahmad terlebih dulu mengakuisisi klub Cilegon United yang kemudian diganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Selain itu ada YouTuber Atta Halilintar yang memiliki klub PSG Pati yang kemudian ganti nama menjadi AHHA PS Pati FC.***

Posting Komentar untuk "Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang"