Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melarikan Diri Saat Dibawa Berobat, Pria ODGJ Bawa Kabur Motor Di Swalayan


BERITAPEKANBARU.NET-Seorang pria berinisial GM dmanakan polisi karena membawa kabur sepeda motor milik warga di swalayan Jalan Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Kejadian berawal saat korban meninggalkan motornya sebentar dengan kondisi kunci yang terpasang di sepeda motor. Melihat kelengahan korban, GM yang merupakan Orang dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) langsung membawa kabur kendaraan itu.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar mengatakan, saat pria inisial GM  tersebut kabur, korban sempat melempar ke arah nya namun tidak mengenai GM.

“Saksi lain mencoba mengejar hingga ke Jalan Pertanian, di sana GM menabrak lobang hingga terjatuh. Warga sekitar kemudian mengamankan GM dibawa ke Polsek Tampan,” ungkap AKP Aspikar, Kamis, 10 Maret 2022.

Dirinya menambahkan, saat diinterogasi jawaban GM tidak masuk akal dan malah bertanya balik ke penyidik dengan nada membentak.

Selanjutnya, seorang anggota polisi memberikan informasi bahwa ada laporan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melarikan diri saat hendak berobat.*


Sumber : riauonline.co.id

Posting Komentar untuk "Melarikan Diri Saat Dibawa Berobat, Pria ODGJ Bawa Kabur Motor Di Swalayan"