Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Setengah Bugil Ditemukan Pemancing di Kebun Sawit


BERITAPEKANBARU.NET-Warga Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat setengah telanjang di dalam kubangan air kebun sawit. 

Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Mrx) tersebut diperkirakan berusia 30 tahun.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan penemuan mayat tersebut ditemukan warga, Senin (14/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Benar ada penemuan mayat diduga perempuan tanpa identitas di Desa Lubuk Sakat, Kabupaten Kampar," katanya, Selasa (15/3/2022) pagi.

Diceritakan Sunarto, peristiwa penemuan itu berawal, Senin siang saat saksi I pergi memancing disebuah sungai yang berada dibelakang kebun sawit milik almarhum JS. 

"Saat berada didalam kebun, saksi ini mencium ada aroma yang tidak sedap. Saksi ini mencari dari mana asal aroma tersebut. Dan saksi ini melihat ada sesosok mayat didalam kubangan air," ungkap Narto.

Mengetahui hal itu, saksi I kaget dan menceritakan kepada saksi II. "Kemudian kedua saksi ini langsung menghubungi pihak kepolisian," terangnya lagi.

Selanjutnya Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Fauzy Surya Chandra beserta anggota Bhabinkamtibmas turun gunung melakukan olah TKP.

"Petugas sudah melakukan olahraga TKP dan dokumentasi. Sekitar pukul 18.20 Wib mayat perempuan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi," tutup perwira bunga melati tiga ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasubdit Dokpol Biddokkes Polda Riau, Kompol Supriyanto mengatakan peristiwa itu terindikasi tindakan pidana.

"Indikasi korban tindakan pidana. Atau lebih jelas nanti saya kirimkan ke Kabid Humas ya," tutup Kompol Supriyanto.*

Posting Komentar untuk "Wanita Setengah Bugil Ditemukan Pemancing di Kebun Sawit"