Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Massa Aksi Tiba di Kantor DPRD Riau, Akses Internet Putus


BERITAPEKANBARU.NET-Puluhan mahasiswa perserta aksi demo 11 April mulai tiba di kantor DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Senin (11/4/2022) siang. Akses internet di depan gedung dewan justru down atau terputus, beberapa saat sebelum mahasiswa tiba di sana.
Pantauan detikSumut di Kantor DPRD Riau, sejumlah kendaraan taktis (rantis) masuk ke halaman kantor DPRD Riau. Tak lama berselang, puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pekanbaru mulai datang.

Baca juga:
1.161 Aparat Siap Dikerahkan Kawal Aksi Mahasiswa di DPRD Riau
Massa datang dengan berjalan kaki dari arah kota sekitar pukul 13.00 WIB. Massa datang dengan membawa spanduk dan selembar kertas berisi tuntutan. Massa aksi mengangkat isu terkait perpanjangan masa jabatan presiden, kenaikan PPN dan lainnya.

Di lokasi yang sama, akses internet putus. Beberapa pengguna internet mengeluhkan tidak dapat akses internet setelah tiba di kantor DPRD Riau.

"Akses internet putus setelah sampai di sini. Tadi sebelum sampai masih bagus," kata seorang pengguna, Annisa Firdausi ditemui di lokasi.

Baca juga:
Mahasiswa di Asahan Minta Menteri Dukung Wacana 3 Periode Dicopot
Untuk mendapat sambungan internet, wanita yang akrab disapa Uci itu terpaksa harus menonaktifkan selulernya. Namun cara itu ada yang berhasil dan tidak.

"Dimatikan dulu baru diaktifkan. Tapi ada yang bisa dan tidak," kata Uci.

Senada disampaikan Alfan, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi itu mengaku akses internet putus setiba di lokasi aksi.

"Tadi di kampus masih bagus, sampai di sini tidak ada lagi internet. Putus," terang Alfan di lokasi aksi.

Posting Komentar untuk "Massa Aksi Tiba di Kantor DPRD Riau, Akses Internet Putus"