Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Alumna Islamic School Pekanbaru Mei 2022


LOKERRIAU-Lowongan kerja Alumna Islamic School Pekanbaru Mei 2022. Alumna Islamic School merupakan sekolah yang mengusung konsep Pendidikan Islam modern dan Psikologi Islami dalam pengembangan pendidikannya. Pendidikan yang berfokus pada pembangunan karakter islami dan memuliakan Adab sebelum ilmu serta keberkahan belajar dari seluruh alam semesta. Kami yakin, kepercayaan yang diberikan pada kami merupakan modal utama menjadi teman belajar dan tumbuh anak-anak untuk menciptakan generasi islami terbaik dimasa yang akan datang.

Alumna yang berarti siswa (terjemahan bebas – bahasa Spanyol) sengaja Kami pilih sebagai nama sekolah dengan tujuan bahwa Kami sebagai sekolah/pendidik yang akan menggunakan cara pandang dari sisi siswa, tidak hanya melulu memaksakan pemahaman terhadap anak, tetapi berusaha menanamkan nilai – nilai kultur pendidikan akademis dan Islami dengan cara anak itu sendiri, dengan menggunakan pembiasaan dan contoh – contoh prilaku secara langsung dalam segenap aspek kegiatan pendidikan. Sekolah TK SD Islam terbaik di Pekanbaru.

Mengapa harus pendidikan berbasis agama, dalam hal ini Kami memiliki pandangan bahwa agama menjadi dasar bagi setiap muslim dan muslimah di dunia ini. Pendidikan Islam mampu menyelengarakan proses pembekalan pengetahuan, penanaman nilai, pembentukan sikap dan karakter, pengembangan bakat, kemampuan dan keterampilan, menumbuh kembangkan potensi akal, jasmani dan rohani yang optimal, seimbang dan sesuai dengan tuntutan zaman. Untuk itulah Kami hadir Sekolah TK SD Islam terbaik di Pekanbaru mendampingi, membekali sekaligus menjadi rumah ke dua bagi para Alumna kebanggaan Kami.

Saat ini kami Alumna Islamic School Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi 

Posisi: PENJAGA SEKOLAH 

Kualifikasi:
  • Muslim
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Tidak merokok
  • Bisa tinggal ditempat 
Melampirkan berkas lamaran diantaranya:
  • Surat lamaran Kerja
  • Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas Photo Berwarna Terbaru 
  • Dan dokumen pendukung lainnya
Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Alumna Islamic School Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut.

TK Alumna Islamic School
Jl. Nuri No. 28 Sukajadi
Pekanbaru 

Atau silahkan dikirim via email ke:

alumnaislamicschool@gmail.com 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Alumna Islamic School Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Hp. 0811 7535 500

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Alumna Islamic School Pekanbaru Mei 2022"