Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di PT Darmex Plantations Maret 2024


LOKERRIAU1-Lowongan kerja di PT Darmex Plantations Maret 2024. Didirikan di Jakarta pada tahun 1987 melalui anak perusahaan PT. Dutapalma Nusantara, PT Darmex Plantations telah menjadi salah satu grup budidaya, produksi, pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu grup perintis perusahaan, berperan penting dalam menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil Kelapa Sawit terbesar di dunia. Sejak awal, perusahaan telah berkembang pesat dalam memperoleh lahan untuk budidaya kelapa sawit, mendirikan pabrik dan kilang untuk memenuhi permintaan komoditas dunia yang luar biasa.

Perkebunan kami berlokasi di Riau dan Kalimantan. Dengan total 8 pabrik kelapa sawit di Pekanbaru, Jambi dan Kalimantan, total produksi Crude Palm Oil (CPO) sekitar 36.000 Mt setiap bulan. Sebagian besar produk sedang diproses ulang di kilang kami untuk membuat turunan lainnya seperti minyak goreng, mie sabun, stearin RBD dan PFAD dll.

Saat ini PT Darmex Plantations Kembali membutuhkan tenaga kerja untuk posisi :

Posisi : Trainee KTU

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Akuntansi/Management ( Fresh Graduate)
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan ikatan dinas selama 3 tahun
  • Dapat bergabung secepatnya
Penempatan : Riau dan Kalbar

Bagi para pencari kerja yang berminat dan sesuai dengan semua kualifikasi yang telah disampaikan diatas, silahkan kirim CV & berkas lamaran kerja kamu kealamat email dibawah ini.

Email : recruitment@pku.darmexplantation.com

atau kirim lamaran melalui : Lamar Disini 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Darmex Plantations Maret 2024"