Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aprilani Yustin Ficardo,Istri Gubernur Tercantik di Indonesia

Pengguna internet Indonesia kembali dibuat heboh oleh paras nan rupawan. Kali ini adalah sosok istri Gubernur termuda di Indonesia menjadi buah bibir.
Aprilani Yustin Ficardo adalah istri Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yang berusia 34 tahun, maka dinobatkan sebagai istri gubernur termuda.
Aprilani Yustin, ibu dua anak ini lahir di Bandung, 15 April 1980, sedangkan suaminya lahir di Lampung, 20 Juli 1980. Usianya selisih tiga bulan. Dia berdarah Padang dan Palembang.
Kecantikan wanita yang aktif di majelis taklim ini menjadikannya dipebincangkan di media sosial setelah fotonya terunggah.
Di Twitter, ada yang menyebut, selain cantik, Aprilani juga berprestasi. Akun @pellorian berkicau memuja, “Cakep juga bu Aprilani Yustin Ficardo, eiitss ini istrinya gubernur Lampung.”
Aprilani tak pernah absen untuk menemani suaminya Muhammad Ridho Ficardo yang merupakan Gubenur Lampung periode 2014-2019, ketika bertugas.
Dia dikenal sebagai sosok yang santun, ramah dan aktif dalam kegiatan sosial. Seperti apa pesona Aprilani? berikut beberapa fotonya :








Posting Komentar untuk "Aprilani Yustin Ficardo,Istri Gubernur Tercantik di Indonesia"