Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Orang Emosional Baik untuk Anda?

Memiliki pasangan yang emosional tentu saja akan mambuat Anda merasa tidak nyaman dan tertekan. Jika Anda mengetahui ternyata pasangan Anda gampang emosi, pasti Anda berpikir untuk cepat-cepat lari dari pasangan Anda.

Orang yang gampang emosi cenderung tak stabil. Terkadang mereka manis, namun ada saatnya dia berubah seperti monster yang siap 'menerkam' Anda. Jika sudah begini bisakah Anda tetap bertahan?

Namun Anda juga perlu tahu, orang yang emosional rupanya tak begitu buruk. Bahkan dia bisa membawa Anda berada dalam hubungan yang paling indah. Inilah alasan mengapa pasangan emosional baik untuk Anda.

1. Perasaan mereka asli, dan tidak dapat dipalsukan.
Orang yang emosional akan menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya dan tidak dibuat-buat. Jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda, dia akan menunjukkannya tanpa kepalsuan. Sebab orang yang emosional akan sulit menyembunyikan perasaan mereka. Apa yang mereka tunjukkan kepada Anda, itulah yang mereka rasakan.

2. Memegang cinta yang mendalam
Ketika mereka serius menjalani hubungan, mereka akan menggenggam erat pasangannya. Tentu saja karena dia sangat mencintai pasangannya. Orang emosional memiliki cinta yang dalam. Mereka akan mencintai Anda sampai akhir waktu, selama Anda memelihara hubungan juga.

3. Gairah bercinta tinggi.
Pasangan yang emosional akan menunjukkan betapa mereka sangat mencintai Anda dan menginginkan Anda melalui tindakan mereka. Ini mungkin dengan pelukan di siang hari atau di tempat tidur ketika bercinta. Bahkan, emosi seks akan meningkatkan gairah Anda saat bercinta. Mereka juga akan menginginkan klimaks seperti Anda menginginkan itu.

4. Peduli dan penuh kasih terhadap pasangannya.
Orang yang emosional akan merasakan hal yang lebih dalam daripada orang lain. Ini menyebabkan kepribadian yang lebih peduli. Perasaan pasangannya yang penting bagi mereka dan mereka secara naluriah mencoba untuk membantu ketika pasangannya sedih atau cemas. Mereka akan ada di sana ketika tak ada orang lain untuk Anda.

5. Berempati dengan emosi dan membaca perasaan Anda
Entah senang atau sedih, seseorang dengan kedalaman emosi akan merasakan apa yang Anda rasakan tanpa kata yang diucapkan. Ini bisa menjadi sumber kenyamanan ketika semua orang tidak mengerti.

6. Sangat mendorong Anda mengejar impian
Orang emosional adalah pemimpi. Mereka tahu bagaimana memiliki visi untuk masa depan yang lebih baik, sehingga mereka adalah akan terus mendorong Anda seperti dalam mimpi mereka sendiri Dukungan mereka bisa menjadi motivasi untuk Anda sukses.

7. Keyakinan Anda dan ide-ide Anda akan dikembangkan melalui diskusi yang mendalam dan bermakna.
Orang yang emosional suka membicarakan hal-hal yang lebih bermakna dalam hidup. Mereka mengeksplorasi emosi, menyelidiki struktur keyakinan, dan mengubah satu ide menjadi ratusan lebih banyak. Ini tentu saja baik untuk Anda, sebab mereka akan memperkaya Anda dengan wawasan baru setiap hari.

8. Mereka akan menginspirasi Anda
Empati akan menimbulkan tindakan baik, tidak hanya dengan pasangan mereka tetapi juga dengan masyarakat umum. Mereka akan menjadi orang pertama yang menghapus air mata Anda ketika sedih dan menghibur Anda. (Ningtriasih / lifehack.org).

Posting Komentar untuk "Mengapa Orang Emosional Baik untuk Anda?"