Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selena Gomez Main Film Lagi

Setelah film "Getaway" yang tayang 2013 lalu, Selena Gomez kembali unjuk kemampuan dalam berakting lewat film keduanya yang berjudul "The Revised Fundamentals of Caregiving".

Adapun "The Revised Fundamentals of Caregiving" merupakan adaptasi dari novel berjudul serupa yang ditulis oleh Jonathan Evison 2012 lalu. Di film ini, Selena bakal beradu akting dengan bintang "I Love You Man" Paul Rudd.

Film ini berkisah tentang konflik yang dialami seorang pengasuh (Paul Rudd) dan anak asuhannya yang bernama Trevor. Dalam hal ini, Rudd merasa sangat kesulitan mendidik Trevor lantaran anak ini sangat menyukai game dan seks. Namun, Trevor bisa sedikit 'dijinakan' setelah jatuh cinta dengan wanita bernama Dot.

Mantan kekasih Justin Bieber ini nampaknya cukup bersemangat untuk proyek film terbarunya. Hal tersebut, dapat terlihat dari pernyataan yang ia posting di twitter. Ia pun membocorkan, jika dirinya akan memerankan tokoh bernama Dot.

"Akhirnya, aku bisa berbagi tentang film baruku. Temuilah Dot," cuitnya, seperti dikutip International Bussiness AU, Kamis (15/1/2015).

Film ini, akan memulai masa produksinya dengan mengambil gambar di Atlanta pada 22 Januari mendatang. 
AWP

Posting Komentar untuk "Selena Gomez Main Film Lagi"