Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Aku, Inilah Aku ...

mohhammadnoer.com - Siapa aku, aku adalah seorang anak muda yang merantau ke kota Pekanbaru. aku tinggal bersama ibuku dengan kehidupan yang sangat sederhana. tidak banyak yang tau siapa aku sebenarnya, karna aku bukan anak muda yang suka berkeluh kesah sama orang lain, gak pengen tau susah senangnya aku sama orang lain. jujur aku seorang yang tertutup dengan kehidupan sehari hari aku.

saking tertutupnya sampai keluarga sanak saudara gak ada yang tau susahnya kami "aku dan ibuku" di Pekanbaru. kebanyakan yang orang tau kalo aku senang dan gak ada masalah. padahal siapa aku,inilah aku yang hidup susah dan berjuang hidup sehari hari bersama ibu ku.
siapa aku, aku kerja di salah satu cae yang ada di Pekanbaru dengan gaji yang sangat tidak mencukupi kehidupan sehari hari aku. setiap bulannya aku harus gali lobang tutup lobang hanya untuk ibu dan aku.
siapa aku, aku juga sedang kuliah tapi gak jelas statusnya sekarang,apakah dah di DO atau belum disalah satu universitas yang ada di Pekanbaru. ibu ku selalu menanyakan tentang kuliahku tapi sengaja gak kujawab karna percuma saja dijawab karna jawabannya berhubungan dengan uang. stop mikirin kuliah, AKU PUSING !!!
Siapa aku, aku sekarang masih lajang,pernah beberapa kali pacaran dan pernah untuk mencoba serius ke jenjang pernikahan tapi batal "gak jodoh x hehehe. kadang aku berfikir dalam hati "aku salah apa" kenapa hubungan ku gak pernah bertahan lama,apa aku kurang baik, atau apa kurang kaya, yang jelas "aku banyak kurangnya " hehehe (mencoba untuk tersenyum).
siapa aku, kini aku gak banyak minta, yang aku inginkan aku bisa membahagiakan ibuku, itu aja !!! semoga kedepannya kehidupan aku bisa berubah jadi lebih baik,syukur syukur suatu saat aku bisa sukses,AMIN ya ALLAH.
siapa aku, inilah aku apa adanya, yang hidup sederhana dan selalu berusaha terus untuk mencoba jadi lebih baik lagi. salam bahagia buat semua yang membaca, sukses slalu buat kita,tetap semangat dalam menajalani hidup ini dan jangan lupa berdoa ya.
Dari "Aku"

Posting Komentar untuk "Siapa Aku, Inilah Aku ..."