Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Di Pekanbaru Ada Cinta

Penulis   : @mohhammadnoer
Penerbit : Masih Dicari hehehe

Novel Di Pekanbaru Ada Cinta ini diambil dari kisah nyata, dari kisah seorang anak muda yang merantau ke kota Pekanbaru, Anak muda ini bernama Rahmat. awal mula cerita ini berawal Rahmat merantau ke kota Pekanbaru, Rahmat sekolah di salah satu SMK yang ada di Pekanbaru dan tinggal di salah satu musholla yang ada didaerah tempat tinggalnya.
awal awal sekolah Rahmat tidak mengalami perubahan didalam kehidupan sehari hari nya. tapi pada kelas III, Rahmat pun mulai terpengaruh oleh pergaulan teman dan lingkungannya. Rahmat mulai mengenal dengan namanya narkoba dan dunia malam bersama wanita wanita malam yang ada di Pekanbaru. Rahmat pun terjerumus kedalam lembah hitam, dan sampai pada suatu saat Rahmat bertemu seorang wanita yang bernama Reda.
Reda seorang wanita manis dengan hidup sederhana yang mampu merubah sedikit pergaulan Rahmat,tapi sayang hubungan mereka tidak bertahan lama dikarnakan Reda meninggalkan Rahmat dan memilih laki laki lain.
satu tahun kemudian Rahmatpun melanjutkan kejenjang kuliah, dan harus berjuang hidup bersama ibunya untuk memberi makan ibunya dan biaya kuliah. sebelumnya ayah Rahmat meninggal diwaktu Rahmat baru baru masuk kuliah. Rahmat pun kerja sambil kuliah demi ibunya.
Secara garis besar novel ini menceritakan kehidupan sehari hari Rahmat semasa merantau di Pekanbaru dan ini memang diambil dari kisah nyata tanpa direkayasa.
So .. buat teman teman yang ingin baca novel ini, sabar dulu ya ? awal tahun ini akan segera terbit,insyaallah ...

kritik dan saran :
@mohhammadnoer
mohhammadnoer@gmail.com

Posting Komentar untuk "Sinopsis Di Pekanbaru Ada Cinta"