Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 tempat sensitif wanita !

Kehidupan seks Anda mulai membosankan? Mengetahui daerah-daerah tubuh wanita yang sensitif sangat penting untuk bisa menghidupkan kembali gairah seks yang mulai padam. Daerah sensitif ini akan membantu Anda merangsang pasangan dan bisa berujung pada seks yang menyenangkan.

Berikut adalah beberapa daerah sensitif pada tubuh wanita yang sebaiknya lebih sering dieksplorasi oleh pria, seperti dilansir oleh Health Site (08/03/14).

1. Leher
Kebanyakan wanita suka dicium di leher mereka. Pria bisa mencium leher dengan ringan, mencium leher di bagian tengkuk, atau mengeksplor daerah ini dengan cara lain. Terkadang wanita juga suka merasakan embusan napas pasangan di leher mereka sebelum dicium.

2. Paha bagian dalam
Bagian ini yang seringkali dilewatkan oleh pria. Paha bagian dalam wanita sangat lembut dan sensitif, karena area ini memiliki banyak ujung saraf. Coba untuk sentuh dan lakukan banyak hal di bagian ini sebelum Anda mendekat ke organ intimnya.

3. Rambut
Bermain dengan rambutnya secara lembut atau sekedar menggunakan ujung jari Anda untuk menggerayangi rambutnya akan membuat wanita merasa senang dan terangsang. Tak hanya itu, melakukan ini bisa membantu wanita melepas stres.

4. Punggung
Banyak pria yang memiliki fetish terhadap punggung wanita, dan banyak juga wanita yang suka disentuh atau dicium di bagian ini. Gunakan ujung jari Anda untuk menelusuri punggungnya dan ikuti dengan ciuman yang lembut. Memberikan pijatan ringan juga bisa membantu wanita menghilangkan stres dan bisa jadi cara jitu untuk mengajaknya bercinta.

5. Pantat
Pantat adalah salah satu bagian tubuh yang sering dikhawatirkan wanita. Pria bisa menunjukkan apresiasi mereka dengan mencium atau menyentuh bagian ini. Meski banyak wanita suka ketika pria meremas pantat mereka, namun lakukan juga hal lain yang lebih kreatif dan membuatnya terangsang pada bagian ini.

Selain bagian-bagian di atas ada banyak bagian lain yang sensitif pada tubuh wanita. Masing-masing wanita juga memiliki bagian sensitif yang berbeda-beda. Karena itu, melakukan komunikasi dengan pasangan adalah salah satu cara untuk mengetahui bagian mana yang paling disukai pasangan dan membuat mereka terangsang.

Posting Komentar untuk " 5 tempat sensitif wanita !"