Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" Jadi Populer

mohhammadnoer.com - Kemunculan meme lucu dengan menampilkan polwan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' ternyata sempat membuat pemilik wajah sesungguhnya yaitu Brigadir Dewi Sri Mulyani merasa khawatir. Dewi bahkan sempat meminta pihak televisi yang menayangkan cuplikan dirinya untuk tak lagi memunculkan iklan dengan gambar dirinya itu.

Kalimat itu diucapkan oleh seorang polisi wanita (polwan) dalam iklan sebuah tayangan bertema polisi di satu stasiun televisi swasta. Saat itu sang polwan, yang tengah diwawancara, mengungkapkan suka-dukanya menjadi polisi. Salah satu penggalan kalimatnya saat berturtur, "...di situ kadang saya merasa sedih."

Ia pun sempat merasa malu dan khawatir reaksinya itu dinilai mempermalukan institusi kepolisian. Karena itu dirinya pun mengutarakan pada pihak televisi untuk berhenti menayangkan iklan program dengan cuplikan dirinya.

“Tapi yang saya utarakan itu ya spontan apa adanya. Mungkin polisi lain kalau liat anak rewel merasa biasa saja. Tapi saya tidak bisa, saya pasti merasa sedih,” katanya.

Dewi menyatakan bahwa apa yang dikatakannya itu memang spontan dan tanpa rekayasa atau direncanakan. “Dari awal saya udah bilang supaya jangan tanya soal anak. Soalnya saya suka sensitif. Taunya ditanya, jadi aja keluar itu ‘Disitu kadang saya merasa sedih’,” tutur Dewi.

Yuk dengar dan lihat "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih"






Posting Komentar untuk ""Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" Jadi Populer "