Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna Tidak Akan Undang Mantan Jika Menikah, Termasuk Ariel "NOAH"

Luna Maya sepertinya memang benar-benar sudah move on soal asmara di masa lalu. Sebab ia sudah merasa sangat nyaman dengan kekasihnya saat ini, Reino Barrack.

Luna Maya sudah mengenakan cincin di jari manisnya. Cincin pertanda dirinya siap menikah dengan sang pacar, Reino Barrack?

Ketika disinggung sosok Reino, Luna seolah tampak mengalir bercerita dan bahkan mendadak membandingkan kekasihnya saat ini dengan yang dulu.

"Yang sekarang tenang. Kalau yang dulu sok tenang tapi sebenarnya emosian. Kalau yang sekarang apapun dibicarakan, sama-sama nyari solusi, argumen harus beralasan. Saya marah karena ini, solusinya apa, hubungan dewasa, memang harus begitu," papar Luna
 
Luna mengaku sudah benar-benar melupakan mantan-mantannya. Bahkan jika menikah nanti, ia sepertinya tak akan mengundang sederet mantannya, termasuk Ariel.

Tapi jika menyinggung konsep, ia ingin yang sedikit tamu saja yang hadir ke hari bahagianya kelak.

"Yang datang dikit saja kali. Biar pada saat kita rayakan sesuatu yang datang kenal dan intimate-lah. Bingung kalau ada yang datang tapi nggak kenal, pengennya berbaur," tuntas Luna.






Posting Komentar untuk "Luna Tidak Akan Undang Mantan Jika Menikah, Termasuk Ariel "NOAH""