Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akibat Dari "Berciuman"

Berciuman merupakan salah satu aktivitas fisik paling intim, sensual dan menyenangkan untuk dilakukan. Semakin baik foreplay yang dilakukan, semakin nyaman hubungan seks yang Anda rasakan.

Namun, di balik ciuman, tersimpan beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui :

1. Berciuman meningkatkan kekebalan tubuh

Hanya 10 detik dari French Kiss dapat mentransfer 80 juta kuman dari mulut satu orang ke yang lain. Bahkan dalam jurnal Medical Hypotheses menyarankan bahwa berciuman antara pasangan bisa membantu melindungi calon bayi mereka dari infeksi cytomegalovirus, yang dapat menyebabkan cacat lahir seperti kebutaan bayi.

2. Kissing menawarkan cara untuk menilai jodoh melalui rasa atau bau.

Perempuan menilai ciuman romantis lebih penting ketika mereka dekat dengan ovulasi-dengan kata lain, ketika mereka lebih mungkin untuk hamil. Ini masuk akal dari perspektif evolusi.

3. Berciuman dapat dapat meningkatkan libido Anda

Pergerakan bibir ke seluruh tubuh dapat meningkatkan gairah seseorang dalam melakukan hubungan seksual. Ketika Anda menjelajahi bagian-bagian tubuh tertentu seseorang, maka hal ini akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepadanya. Sehingga, pelajari lebih dalam, bagian apa yang pasangan Anda inginkan untuk sentuhan lembut bibir Anda.

4. Berciuman meningkatkan hormon bahagia

Saat Anda mencium, otak Anda melepaskan bahan kimia ini yang membuat Anda merasa terhubung dan terikat pada pasangan Anda. Berciuman juga melepaskan hormon endorfin atau hormon bahagia dan juga menurunkan kadar hormon stres kortisol.(fny/jpnn)


Posting Komentar untuk "Akibat Dari "Berciuman" "