Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Romantisnya Hari Valentine dan Liburan Imlek Seru di Local Pantry

mohhammadnoer.com - Bulan Februari menjadi bulan istimewa dan penuh cinta. Selain peringatan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, pada tanggal 19 Februari, Tahun Baru Imlek 2566 juga diperingati dan ditandai dengan tanggal merah atau hari libur.

Pada momen seperti ini, banyak orang menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan orang terdekat mereka, khususnya keluarga dan pasangan.

Ada yang memilih menikmati momen di rumah sambil bersantai, ada pula yang memutuskan melakukan berbagai aktifitas outdoor yang asyik dan seru. Banyak pula yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga ataupun pasangan.

Bulan ini Local Pantry menawarkan berbagai promo terbaru buat yang mau ngerayain Valentine dan Tahun Baru Imlek. Dimana Local Pantry memberikan suasana penuh cinta buat yang mau ngerain valentine di Local Pantry.

Di hari Valentine nanti Local Pantry memberikan beberapa suguhan seperti : Live Music, Baca Puisi dan Permainan biola dengan tatanan meja yang romantis.

So ... buat kamu kamu jangan sampe ketinggalan ya, berikut saya share promonya ...






Reservasi : 0761 7873399/081275230045 
Info lebih lanjut : @LocalPantry

Posting Komentar untuk "Menikmati Romantisnya Hari Valentine dan Liburan Imlek Seru di Local Pantry "