Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman Sebut APBD 2015 Tak Pengaruhi Ekonomi Riau

PEKANBARU - Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman berpendapat bahwa pencapaian perekonomian Riau diawal tahun sebesar dua persen, seperti yang dilaporkan BPS, sama sekali tidak ada hubungannya dengan APBD 2015 belum bisa digunakan.

Plt Gubri menyebutkan, penurunan itu hanya kebetulan, karena kondisi ekonomi makro sangat berpengaruh. Bahkan hingga ke daerah-daerah yang ada di Riau.

"Kalau APBD kita itu biasa saja. Kebetulan saja berpengaruh hingga ke daerah. Apalagi kondisi komuditi penopang ekonomi masyarakat berbasis alam," ujarnya, Senin (09/02/2015).

"APBD itu normalnya Maret atau April baru dijalankan. Bahkan saat penyerapan APBD yang digesa akhir tahun juga belum berdampak besar," katanya.

Sumber : bertuahpos.com 

(Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman membantah jika menurunnya tingkat perekonomian masyarakat disebabkan karena belum berjalannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau Tahun 2015. - See more at: http://www.goriau.com/berita/ekonomi/andi-rachman-bantah-ekonomi-masyarakat-turun-garagara-apbd-riau-mandat.html#sthash.cM8KZtcI.dpuf

Posting Komentar untuk "Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman Sebut APBD 2015 Tak Pengaruhi Ekonomi Riau"