Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barcelona dan Real Madrid Akan Terus Terjadi Hingga Akhir Musim

Luis Enrique menilai bahwa persaingan antara klub asuhannya, Barcelona dengan Real Madrid akan terus terjadi hingga akhir musim ini.
Kemenangan Barca atas Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu membuat persaingan meraih gelar juara La Liga musim ini kian menarik.
Hasil itu pun membuat persaingan di papan atas pada tebel klasemen La Liga kian memanas. Bagaimana tidak, saat ini Barca hanya terpaut satu poin saja dari Madrid yang berada di puncak klasemen sementara.

Melihat hal itu, lantas membuat Enrique pun memberikan tanggapannya mengenai kondisi tersebut. Ia menilai bahwa persaingan antara Barca dengan Madrid akan terus tersaji sepanjang musim ini hingga pada pertandingan di pekan terakhir.

Saya rasa yang paling konsistenlah yang akan menjadi kampiun. Namun, kita tak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Bisa saja yang menjadi juara harus ditentukan di pekan terakhir," ucap Enrique, seperti dilansir AS, Selasa (10/2/2015). 

Seperti klub lainnya, kami pasti akan menghadapi masa-masa sulit dan kami harus siap menghadapinya ketika itu datang menghampiri kami," tuntas eks pelatih AS Roma itu.

Sumber : riaugreen.com
   
 

Posting Komentar untuk "Barcelona dan Real Madrid Akan Terus Terjadi Hingga Akhir Musim"