Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Ridho Iskandar di Ajang Audisi KDI 2015

mohhammadnoer.com - Bupati H Sukarmis meminta Ridho Iskandar, putra dari Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat, menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Kuantan Singingi saat mengikuti ajang audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, di Studio MNCTV, Jakarta, beberapa waktu mendatang.

Orang nomor satu di Kuantan Singingi ini juga meminta supaya seluruh warga Kuansing mendukung eksistensi putra Kuansing Ridho Iskandar dalam ajang audisi KDI 2015 ini.
Putra Logas Tanah Darat berusia 19 tahun tersebut lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) wilayah Sumatera untuk 2015 ini dan selanjutnya melanjutkan perjuangan karir musiknya di Jakarta.

Bupati mengaku bangga dengan prestasi Ridho Iskandar, sebab prestasi ini jarang diperoleh anak-anak muda kecuali bagi mereka yang mau bekerja keras dan tak kenal lelah memperjuangkannya.

Selain mendoakan Ridho Iskandar sukses, Sukarmis juga memberikan bantuan pribadi sebesar Rp5 juta, ditambah lagi dengan bantuan dari para pejabat eselon II dan eselon III yang hadir saat itu.

Kemudian Sukarmis juga mengajak masyarakat Kuansing untuk mengirimkan SMS saat Ridho Iskandar tampil nantinya, sehingga dapat lolos bahkan menjuarai ajang KDI tahun 2015 ini.

Kepada Bupati, Ridho Iskandar meminta, dukungan dan doa restu agar ajang KDI yang diikutinya sukses dan dapat mengharumkan nama Kuansing di pentas nasional. “Mohon dukungan dari Pak Bupati dan seluruh masyarakat Kuansing,” ucapnya.

Posting Komentar untuk "Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Ridho Iskandar di Ajang Audisi KDI 2015"