Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekanbaru Tuan Rumah Kongres HMI 2015

mohhammadnoer.com - Pekanbaru terpilih sebagai tuan rumah Kongres Nasional HMI MPO ke-28. Kegiatan yang digelar pertengahan Juni mendatang merupakan yang kali pertama di gelar di Sumatera.

HMI Cabang Pekanbaru, dinyatakan sebagai tuan rumah kongres HMI yang ke-28, setelah berhasil mengungguli para nominator lain yang juga mengajukan diri sebagai tuan rumah kongres HMI, pada Pleno III PB HMI.

Triyono Hadi mengatakan bahwa pihaknya akan menlaksanakan konggres HMI MPO ke-28. konggres yang baru pertama kali ini dilaksanakan di Sumatera akan dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus UIN Susqa dan akan dihadiri oleh 65 cabang HMI se-Indonesia. Termasuk 9 cabang yang ada di Sumatera. Yaitu cabang Lampung, Sumut, Riau, Sumbar dan Kepri.

Aspek-aspek yang dinilai oleh tim tujuh PB HMI meliputi, aspek keamanan, transportasi, kesiapan cabang, Sumber Daya Manusia dan finansial. Dari empat cabang yang mengajukan diri sebagai tuan rumah, yakni HMI Cabang Pekanbaru, HMI Cabang Jayapura, HMI Cabang Bau-Bau dan HMI Cabang Sorong Selatan, tim tujuh PB HMI menilai HMI Cabang Pekanbaru lebih memenuhi semua aspek tersebut.

Sementara itu, Ketua Cabang Pekanbaru, Tata Maulana, yang ditemui setelah acara penutupan Pleno III PB HMI menyatakan, ini merupakan tantangan HMI Pekanbaru untuk memberikan yang terbaik bagi HMI sebagai panitia kongres yang akan datang.



Posting Komentar untuk "Pekanbaru Tuan Rumah Kongres HMI 2015"