Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arya dan Ananda Jawara The MALL Cover Hunt 2015

MOHHAMMADNOER.COM - Mal SKA telah  melaksanakan event Final Pemilihan The MALL Cover Hunt 2015 secara meriah, Minggu (26/4/2015) kemarin. Sebanyak 20 finalis, 10 putra dan 10 putri unjuk kebolehan dalam bidang modeling untuk menjadi pemenang, sehingga mendapatkan kesempatan untuk menjadi model cover Majalah Mal SKA, The MALL.

Lomba menghasilkan pemenang 1-5, untuk kategori putra Arya Purnama, Muhammad Rafiq, Jodhi Pamungkas, M Yefi Hidayat dan Rinaldi Krisnawan. Sedangkan kategori putri Ananda Robert, Maullya Hendries, Dea Nadia, Khairunnisa Masnur dan Chealsea Cuangsa.

Para pemenang tersebut berhak mendapatkan uang tunai, piagam, piala dan hadiah dari berbagai sponsor.

Akmallulhadi, Marketing dan Promosi Mal SKA kepada MRNetwork mengatakan, sebelum bertanding di babak final, 20 orang finalis putra dan putri  telah diberikan pembekalan mengenai public speaking dan catwalk dari SHE'S Personality, beauty class oleh team make up Wardah Cosmetic, teknik model fotografi oleh Mas Budi dari Gravity Foto Studio dan kelas koreografi oleh tim dancer Wanna Be Pro mulai dari tanggal 22-24 April 2015.

"Pemberian materi  akan menjadi bekal bagi seluruh finalis untuk seluruh kegiatan photo shoot majalah The Mall yang akan dilakukan selama 1 tahun kedepan," paparnya.
Lanjutnya, untuk kategori anak-anak Mal SKA juga menggelar event Kids Model Hunt 2015 pada tanggl 25 April 2015 kemarin yang diikuti sekitar 50 orang anak kategori usia 4-9 tahun. Mal SKA memberikan apresiasi kepada 10 orang pemenang, antara lain pemenang 1 - 6 dan 4 orang pemenang favorit. Hadir sebagai pemenang Fathiya Rizqina Ardithia, Vany Laura, Rania Nazahira, Suci Rahmadani, Daffa Rafael Ervish, Farah Fidelya Putri, Kayla Aurelia, Ruth Kasih, Filbert Fernanda Hergian dan Axel Natanael.

Selain itu, pada pada tanggal yang sama Mal SKA berhasil melakukan pagelaran busana koleksi 10 toko fashion Mal SKA yang dibawakan 16  model professional Pekanbaru, di antaranya Lee Cooper, X8, bateeq, RANTI, Jack Nicklaus, Minimal, Manzone, Body & Soul, Wrangler dan Tira Jeans. Acara  semakin berwarna dengan hadirnya Freshteen Community yang unjuk kebolehan HIpHOP, break dance, baet box dan RAP.

"Event merupakan rangkaian dari Fashion Carnival 2015. Selain itu, Mal SKA menggelar Wedding and Photography Expo yang dimulai tanggal 22 April hingga 26 April," terangnya.

Event yang bekerja sama dengan Komunitas Fotografer Pekanbaru (KFP) sebagai pelaksana acara ini berhasil memberikan kemudahan bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin mencari referensi dalam melaksanakan wedding, mulai dari paket rumahan hingga di hotel.

Hadir beberapa vendor-vendor ternama, seperti SKA CoEx, perfection, Bunda WO, Hotel Grand Tjokro, Asia Baru Foto, Hotel Grand Central, Hotel Grand Elite, Frans Dekorasi, Julian Photography with Poppy Susanti MUA, Vidal Tata Rias Pengantin, Samudra WO, Viz Cake dan Markem WO. "Semoga event bisa terlaksana kembali pada tahun depan dengan lebih meriah lagi," tegasnya.


Posting Komentar untuk "Arya dan Ananda Jawara The MALL Cover Hunt 2015"