Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percintaan Risty Tagor dan Stuart Collin, Beery 'Saint Loco' Jadi Mualaf

mohhammadnoer.com - Kisah cinta Risty Tagor dan Stuart Collin belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Tak pernah dikabarkan pacaran, keduanya justru sudah menjalani lamaran.

Selain itu, kisah vokalis grup band Saint Loco, Beery yang menjadi mualaf juga menyedot perhatian pembaca detikHOT, Senin (5/4/2015). Berikut lima berita terpopuler:

1. Jenguk Risty Saat Sakit, Stuart Collin Langsung Jatuh Cinta
Tak banyak yang mengetahui hubungan Stuart Collin dengan Risty Tagor. Secara mengejutkan, keduanya telah menggelar acara lamaran, Sabtu (4/4).

Dikatakan oleh Agung, manajer Stuart, bahwa keduanya bertemu pertama kali sejak Desember 2014.

"Nah ketemunya dengan Risty pas bulan Desember, tapi sebelumnya mereka sudah kenal saat Risty sakit dan Stuart jenguk memang karena pembawaannya ya," cerita Agung kepada detikHOT, Senin (6/4/2015).

Kabar Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) telah melangsungkan prosesi lamaran memang benar adanya.

Pasangan ini sudah tak menutupi kabar kebahagiaan mereka dengan menampilkan foto-foto prosesi lamaran di akun Instagram masing-masing.

Sementara, Risty hanya mengunggah satu foto lamarannya, dan diberikan caption: "Alhamdulillah..Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H-nya" tulisnya.

Sedangkan Stuart mengunggah dua foto lamaran. Salah satu fotonya ia beri keterangan:

"Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah.

Namun, sebelumnya pihak Risty sempat menutupi kabar telah lamaran. Padahal, foto pasangan ini tengah melakukan lamaran sudah beredar di media sosial.

Ibunda Risty, Tjut Mutia,  sempat membantah putrinya itu telah dilamar oleh Stuart. "Nggak ada lamaran," kata Tjut Mutia saat ditemui di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4/2015).

Sayangnya, waktu dan tempat mereka lakukan lamaran belum diketahui karena kedua pihak masih belum memberikan keterangan resmi.

Posting Komentar untuk "Percintaan Risty Tagor dan Stuart Collin, Beery 'Saint Loco' Jadi Mualaf"