Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shaheer Sheikh Resmi Pacaran Dengan Ayu Ting Ting

MOHHAMMADNOER.COM - Selama beberapa bulan terakhir, rumor kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang berhembus kencang. Namun kali ini, bintang sinetron Mahabharata itu memang kabar yang benar-benar mengejutkan.

Lewat akun Instagramnya, Shaheer mengunggah foto dua orang yang sedang bergandengan tangan. Uniknya, pemilik akun Instagram shaheernawaz itu juga memberikan tag nama Ayu Ting Ting pada gambar tersebut.

Seolah belum cukup, Shaheer juga menuliskan kata-kata yang sangat romantis tentang gambar tersebut. Postingan itu benar-benar menyiratkan perasaan hati seseorang yang sedang jatuh cinta.

"You are not just a special person in my life.. You are the reason I smile," demikian bunyi kata-kata yang tentunya akan membuat semua wanita mabuk kepayang itu.

 
Tentu saja postingan ini sontak menuai berbagai pro dan kontra dari follower. Walau beberapa orang mendukung hubungan mereka, namun tak sedikit pula yang menghujat dan menyayangkan keputusan Shaheer.

Meski demikian, hingga berita ini ditulis, memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan tentang hal ini. Selama ini, baik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh selalu membantah bahwa mereka punya hubungan khusus. Padahal, foto-foto mesra mereka kerap tersebar di akun sosial media.
Sumber : Bintang.com


Posting Komentar untuk "Shaheer Sheikh Resmi Pacaran Dengan Ayu Ting Ting"