Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkostum Black Widow, Luna Maya Dipuji Pacarnya, Reino Barrack

MOHHAMMADNOER.COM - Film Avengers: Age of Ultron sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Salah seorang aktris Indonesia yang ikut mempromosikan film superhero Marvel itu adalah Luna Maya yang menjadi brand ambassador Black Widow.

Sebagai salah satu karakter dalam The Avengers yang merupakan kumpulan para superhero, Black Widow termasuk yang sangat menonjol. Selain seorang wanita, Black Widow juga mudah dikenali dengan kostum ketatnya yang serba hitam.
Karakter yang diperankan Scarlett Johansson ini tak punya kemampuan super seperti terbang, tapi ahli bela diri serta sejumlah kemampuan hebat lainnya. Luna Maya pun ikut mengagumi kehebatan Black Widow.

“Black Widow itu nggak seperti Iron Man yang bisa terbang atau Thor yang punya senjata kapak dengan kekuatan super. Tapi dia punya banyak keahlian seperti bela diri dan mengendarai motor besar,” ujar Luna Maya saat ditemui di acara grand premier Avengers: Age of Ultron di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Mengenai kostum Black Widow, Luna juga sangat menyukainya, apalagi sang pacar Reino Barrack juga memuji penampilannya. “Waktu dia (Reino) melihat aku pakai kostum Black Widow dia bilang, gile cewek gue kece banget,” ungkap Luna sambil tersenyum.

Luna pun mengaku Reino ikut datang ke acara grand premier tersebut untuk memberi dukungan langsung padanya. Hmm, kalau menurut sang pacar Luna Maya terlihat cantik sebagai Black Widow yang merupakan salah satu karakter di Avengers: Age of Ultron, bagaimana pendapat kamu? Setuju kan?
Sumber : Bintang.com



Posting Komentar untuk "Berkostum Black Widow, Luna Maya Dipuji Pacarnya, Reino Barrack"