Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Young Boys Siap Harumkan Nama Indonesia di Asia's Got Talent

MOHHAMMADNOER.COM - Indonesia kembali menunjukkan taringnya di kancah Asia. Lewat ajang Asia's Got Talent, putra putri tanah air sukses memberi ancaman kepada kontestan dari berbagai negara. Kini tinggal satu wakil yang bertahan, mereka adalah Young Boys.

Grup yang terdiri dari 4 multi-instrumentalis ini secara mengejutkan melaju kencang menuju babak semifinal. Aksinya di panggung sukses memukau para juri termasuk sang musisi senior, David Foster.

"Kami paling nggak bisa lupa komentar David Foster yang sampai menyebut kita musisi brilian. Dipuji oleh maestro musik tentu hal yang sangat membanggakan bagi kami," ungkap Young Boys saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (27/4).

Dengan konsep yang menggabungkan musik, teatrikal dan entertainment grup keempat pemuda Indonesia ini hampir selalu mulus di babak penyisihan. Anggun, Vanness, David dan Melanie terkesan dengan energi dan keseriusan mereka bermain musik.

Grup yang digawangi Yongky, Kenan, Rio dan Andre ini menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bersaing lebih ketat di putaran final Asia's Got Talent. Segenap kemampuan mereka kerahkan untuk memberikan hasil terbaik, termasuk menyajikan unsur-unsur musik Indonesia dalam babak selanjutnya nanti.

Kini kamu berkesempatan untuk mengantarkan Young Boys mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Untuk mendukung mereka, kalian bisa melakukannya lewat Facebook, atau dengan cara SMS. Klik di sini untuk mendukung mereka, kalian hanya punya waktu sebentar karena vote akan ditutup Senin (27/4) pukul 23.00 WIB.
Sumber : Bintang.com



Posting Komentar untuk "Young Boys Siap Harumkan Nama Indonesia di Asia's Got Talent"