Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal ini Bikin Wanita Gampang Disilingkuhi

mohhammadnoer.com - Wanita mana pun tentu tak ingin diselingkuhi. Namun apa daya bila kenyataannya ternyata demikian. Karena itu, wanita juga harus tahu apa yang membuat mereka mudah diselingkuhi oleh pasangan. Dengan begitu, para wanita bisa melakukan introspeksi diri dan berubah menjadi lebih baik saat menjalani suatu hubungan. Berikut adalah lima hal yang sering bikin wanita jadi mudah diselingkuhi pria.

1. Mudah percaya
Kepercayaan adalah komponen utama yang mendukung sebuah hubungan asmara. Namun, terlalu mudah percaya pada orang yang baru Anda kenal sangatlah tidak baik. Anda perlu mencari tahu asal-usul atau bagaimana pergaulannya, sehingga Anda bisa menentukan apakah itu baik atau tidak.

Namun, beberapa wanita tampaknya terlalu mudah percaya pada rayuan gombal pria, sehingga mereka sangat mudah untuk ditipu. Oleh karenanya, para wanita harus lebih berhati-hati saat berkenalan dengan pria asing. Bahkan, meski pria itu bukan seseorang yang baru Anda kenal, Anda tetap harus mencari tahu segala hal tentangnya untuk memutuskan apakah dia baik untuk Anda atau tidak.

2. TulalitSepertinya tingkat kecerdasan seseorang juga bisa berpengaruh terhadap hubungan asmara. Pasalnya, wanita yang tulalit alias lemot acap kali menjadi target para player. Terang saja, para player suka mengerjai wanita tulalit karena mereka begitu polos dan mudah dibohongi.

Oleh karenanya, tak ada salahnya untuk meningkatkan kecerdasan dan menambah wawasan, sehingga wanita tidak akan dipandang rendah oleh pria dan tidak mudah ditipu.

3. Kurang gaulTerkadang, wanita yang kuper atau kurang pergaulan juga menjadi target para playboy. Hal itu dikarenakan lingkup pergaulan wanita semacam ini tidak begitu luas, sehingga kemungkinan playboy untuk tertangkap basah sangat kecil.

Sebaliknya, bila pergaulan wanita luas dan punya banyak kenalan. Pria tentu akan lebih berhati-hati saat mengencani wanita semacam itu. Dia tidak akan sembarangan selingkuh karena kemungkinan untuk dipergoki sangat besar.

4. Cinta adalah segalanya
Ketika seseorang dibutakan oleh cinta, segalanya tampak indah. Apa pun yang dilakukan oleh pasangan tampak tulus dan berkesan di hati. Namun, ada kalanya Anda harus melihat cinta dari segala sisi, bukan cuma satu sisi.

Tidak ada cinta yang sempurna! Ketika hati Anda hanya terfokus pada cinta, Anda lupa bahwa ada kualitas lain yang harus Anda lihat pada pasangan Anda. Seperti, apakah dia termasuk orang yang setia, apakah dia tidak pernah terlibat dalam suatu perselingkuhan, dll.

5. Suka mengalah
Sesekali mengalah pada pasangan itu baik, tetapi jika itu Anda lakukan berulang kali, Anda harus mulai mempertanyakan cinta pasangan Anda. Kenapa dia tidak mau berbagi maaf dengan Anda? Kenapa hanya Anda yang harus meminta maaf kepadanya?

Sikap wanita yang terlalu mudah mengalah kepada pasangan bisa membuat pria menjadi semena-mena, seperti berselingkuh.

Inilah lima hal yang sering bikin wanita jadi mudah diselingkuhi pria. Jika Anda tidak ingin disepelekan oleh pasangan, tunjukkan padanya bahwa Anda terlalu berharga untuk disia-siakan.
Sumber : merdeka.com

Posting Komentar untuk "5 Hal ini Bikin Wanita Gampang Disilingkuhi"