Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Iskandar Bongkar Rahasia Keuangan Raffi Ahmad

mohhammadnoer.com - Raffi Ahmad terkenal sebagai artis yang sukses. Ia memiliki sejumlah rumah dan mobil mewah. Tetapi, kabarnya Raffi sedang pusing memikirkan biaya persalinan Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar di acara Pesbukers. Saat itu, Jessica sedang menemani Shireen Sungkar yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. "Raffi katanya enggak punya uang buat lahiran lho," kata Jessica.

Shireen yang mendengar celotehan Jessica tampak terkejut. Ia merasa tak percaya. "Masa sih? Bohong itu sih," kata Shireen. Jessica langsung merespons bantahan Shireen. Menurut Jessica, Raffi sedang terbebani dengan masalah keuangan. "Iya Raffi lagi pusing mikirin biaya persalinan buat anaknya nanti," kata Jessica serius.

Shireen melanjutkan, Raffi dan Nagita tak perlu khawatir. Ia menambahkan, Raffi dan Nagita pasti bisa mencari sponsor. "Pasti rumah sakit ada deh yang mau jadi sponsor mereka. Mereka kan pasangan terkenal," kata bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Dalam kesempatan yang sama Raffi juga bercerita soal kepemilikan mobil mewahnya. Ia mengaku memang mempunyai beberapa mobil mewah, tetapi ia juga punya banyak utang. "Iya kan mobil-mobil itu belum lunas. Masih dicicil," ujarnya tertawa.
Sumber : viva.co.id


Posting Komentar untuk "Jessica Iskandar Bongkar Rahasia Keuangan Raffi Ahmad"