Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BACA TIPS MENCERAHKAN PUTING PAYUDARA DENGAN CARA ALAMI

mohhammadnoer.com - Apabila Anda mendapati puting payudara yang sudah tidak cerah lagi, warna puting payudara sudah menghitam, silakan coba beberapa tips berikut ini.

1.Cara Mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis.
Oleskan campuran perasan jeruk nipis dan madu. Campuran air jeruk nipis dan madu dapat menjadi perawatan yang sangat efektif untuk puting yang berwana gelap. Setelah dioleskan, diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan.

2.Mencerahkan puting dengan almond.
Oleskan campuran susu dan kacang almond yang telah diblender, atau minyak almond (dapat dibeli di supermarket). Setelah dioleskan diamkan selama satu jam, kemudian cuci bersih.

3.Cara Mencerahkan puting dengan pelembab.
Oleskan Vaseline, shea butter, atau lip balm pada malam hari untuk membantu melembabkan, serta melindungi puting anda. Jangan lupa saat mandi di pagi hari anda angkat pelembab sampai bersih untuk mencegah timbulnya jerawat.

4.Mencerahkan puting dengan jus jeruk lemon.
Campur perasan jeruk lemon, yogurt tawar, dan madu. Oleskan pada puting, diamkan sekitar 30 menit, kemudian cuci bersih.

Nah itulah " TIPS MENCERAHKAN PUTING PAYUDARA ANDA " silahkan anda coba dirumah rutinkan dan lihat hasilnya setelah 2 minggu ada perubahan.
Sumber : alona nanay

Posting Komentar untuk "BACA TIPS MENCERAHKAN PUTING PAYUDARA DENGAN CARA ALAMI"