Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katakan Ini, Dijamin Suami Makin Lengket Bak Perangko

mohhammadnoer.com - Setiap orang sangat senang dipuji oleh pasangannya. Tidak terkecuali suami atau pasangan Anda. Ketika orang mendengar pujian bagi dirinya maka perasaan percaya diri dan bangga akan muncul. Ini penting agar menjaga hubungan pernikahan tetap terjalin harmonis dan langgeng.

Coba deh katakan hal di bawah ini kepada pasangan supaya si dia semakin bertekuk lutut dan jatuh hati dari hari ke hari…

"Aku suka bagaimana kamu kuat menghadapinya." Salah satu hal membuat pria senang saat mendengarnya adalah ketika Anda mengakui dan menghargai kekuatannya. Ia ingin Anda tahu bahwa ia cukup kuat untuk melindungi Anda dalam kondisi dan situasi apa pun. Cobalah memuji pasangan Anda dengan kata-kata ini.

"Aku bangga kepadamu." Jika pasangan Anda telah melakukan sesuatu yang hebat dan benar, katakanpadanya bahwa Anda sangat bangga atas tindakannya. Pria akan senang mendengar hal ini terutama dari mulut wanita yang dicintainya.

"Kau Menakjubkan." Siapa yang tidak suka dipuji atau orang lain mengatakan betapa Anda sangat luar biasa? Begitu pula pria Anda. Katakan hal ini, maka kepercayaan diri pasangan Anda dijamin akan melesat dan membuat ia merasa amat dicintai.

Pujian sangat penting dalam menjalin hubungan. Jika Anda merasa pasangan Anda telah melakukan hal yang benar dan menyenangkan bagi Anda tidak usah ragu untuk memujinya. Ini adalah cara berkomunikasi yang baik dan indah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Coba deh…
Sumber : Retno Ulfa


Posting Komentar untuk "Katakan Ini, Dijamin Suami Makin Lengket Bak Perangko"