Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Billy akan sumbangkan pakaian Olga untuk anak yatim

mohhammadnoer.com - Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra mengungkapkan sejumlah rencana dengan barang peninggalan Olga. Salah satunya, ia berniat menyumbangkan barang-barang peninggalan Olga ke anak yatim piatu.

"Setelah 40 hari pakaian-pakaian almarhum, barang-barang almarhum rencananya akan dibagi-bagikan ke yang membutuhkan," ujar Billy saat ditemui usai pengajian 40 hari meninggalnya Olga di kediaman orang tuanya Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5) malam.

Billy mengatakan, keputusan ini merupakan kesepakatan bersama keluarga sehingga tidak ada rencana untuk melelangnya. "Nggak lah, kasih ke anak yatim aja," ujarnya.

Selain itu, Billy juga akan meneruskan amalan Olga untuk menyantuni anak yatim. Hal ini biasa dilakukan Olga saat masih aktif di dunia hiburan. "Insya Allah berlanjut, pelan-pelan lah," tambahnya.

 

Billy juga mengungkap bahwa Billy sekeluarga akan menjalankan ibadah umroh usai menggrlar acara 40 hari mengenang meninggalnya Olga. Namun Billy tidak menyebut tanggal pastinya.

"Rencananya udah ada, bapak, mama, insya Allah udah pada siap. Kalau Kak Reni anaknya masih kecil, nggak bisa, masih menyusui. Bang Billy lagi bujuk mama ikut. Rencananya, bapak, mama, saudara mama, nenek," urainya.

Tak hanya umroh, Billy juga berencana membangun masjid dari harta peninggalan Olga. Namun Billy masih belum mengetahui dimana lokasi pembangunan masjid tersebut.

"Insya Allah, semoga terjadi. Sekarang kita masih ribet. Masih ngurus 40 harian," pungkasnya.

(kpl/pur/rth)

Posting Komentar untuk "Billy akan sumbangkan pakaian Olga untuk anak yatim"