Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Ramadhan, Polresta Pekanbaru 'Bersih - bersih' Tempat Hiburan, Prostitusi, Miras dan Narkoba!

mohhammadnoer.com, Pekanbaru - Untuk menciptakan situasi kondusif jelang bulan suci Ramadhan, Polresta Pekanbaru akan menggelar operasi Pekat (Penyakit Masyarakat,red). Target razia ini, diantaranya peredaran Miras, narkoba, prostitusi, judi, hiburan malam dan balap liar, termasuk penertiban penjualan petasan.
 
Ratusan personil kepolisian dan jajaran Polsek se Pekanbaru, disiagakan untuk menggelar operasi Pekat 2015. Meski tidak dijelaskan kapan waktunya, yang jelas sasaran utama razia tersebut, adalah lokasi yang terindikasi jadi tempat maksiat dan peredaran narkoba serta minuman keras (Miras).
 
"Kita tidak bisa sampaikan kapan operasi dilakukan. Yang jelas secepatnya sebelum memasuki Ramadhan. Target kita Miras, narkoba, prostitusi, judi, hiburan malam, dan balap liar, termasuk penertiban penjualan petasan," beber Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut W, Kamis (28/5/2015) siang.
 
Ini semua dilakukan, untuk menekan masuknya peredaran Miras dan narkoba, serta pergerakan dari kegiatan prostitusi khususnya selama bulan Ramadhan. Selain menggelar razia, Polresta Pekanbaru juga akan melakukan operasi di jalan raya, termasuk pemberantasan aksi balap liar yang cenderung terjadi.
 
"Selain itu kita juga akan tertibkan peredaran petasan. Kita sudah data para distribusi petasan, nanti kita cek ulang. Penjual petasan yang tidak punya izin tentu kita tindak. Semuanya jadi sasaran kita dalam operasi Pekat kedepan. Tinggal dikoordinasikan saja dengan setiap jajaran," tutupnya.
Sumber : goriau.com


Posting Komentar untuk "Jelang Ramadhan, Polresta Pekanbaru 'Bersih - bersih' Tempat Hiburan, Prostitusi, Miras dan Narkoba! "