Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pamela 'Duo Serigala' Siap Foto Bugil Jika di Majalah Internasional

mohhammadnoer.com - Semenjak foto toplessnya beredar di akun instagram milik Pamela Safitri tawaran pekerjaan untuk Duo Serigala semakin banyak.

Bahkan keduanya sudah memiliki jadwal yang padat hingga hari raya Lebaran. Beberapa tawaran yang nyeleneh pun berdatangan kepada pelantun Abang Goda tersebut.

Tawaran untuk sesi foto bugil pun mulai berdatangan, tetapi sejauh ini menurut Pamela baru sebatas majalah dewasa yang ada di Indonesia.

"Iya aku kan dulu emang foto model, nah kalau sekarang majalah dewasa banyak yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku enggak mau kalau Indonesia takutnya ada salah paham lagi," tutur Pamela Safitri saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2015).

Menurut Pamela yang ditemani Ovi Sovianti dan Didiet Dada (manajer), dirinya mau menerima foto semacam itu asalkan yang meminta majalah internasional.

"Kalau semacam kaya Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia," kata Pamela.

Apalagi kata Pamela, dirinya memang menyukai foto toples. Sejak dahulu dirinya ingin eksis dan kerap iseng memfoto bagian tubuhnya.

"Aku dulu foto begitu, soalnya enggak pede. Banyak orang suka badan aku, tapi aku sendiri enggak pede. Makanya aku suka fotoin, kebiasaan sampai sekarang," ujarnya.

Sejauh ini meskipun foto bugil miliknya sudah beredar, sang orang tua tetap mendukung. "Mama dukung aku untuk ini, dia juga enggak marah kok. Malah kuatin aku," tuturnya.

Pamela dan Ovi tengah memikirkan keinginan ikut asuransi payudara. Asuransi itu diurus oleh pihak label yang menanungu mereka, yakni Pelangi Record.

Menurut Pamela, biaya asuransi payudaranya memang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak mengetahuinya.

"Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar (rupiah)," ujar Pamela yang memang mengandalkan keseksian tubuhnya tersebut.

Sampai sekarang Pamela dan Ovi belum mengetahui perkembangan asuransi payudara mereka. Pamela yang bersyukur diberikan anugerah itu. Sebagai bentuk syukur, Pamela dan Ovi tentunya akan menjaga 'aset tubuhnya' itu. Apalagi, mereka meyakini payudaranya asli, bukan hasil operasi.

"Semuanya asli ini, belum ada yang di operasi,"" ujarnya.

Meski sempat binggung melihat payudaranya yang besar, Pamela dan Ovi yang populer melantunkan "Abang Goda" ini akhirnya dapat memanfaatkan kelebihan itu dengan hal positif.

"Goyangan kami memang nggak kontroversi. Postur kami (payudara) aja yang offside," tambah Ovi.

Dihubungi terpisah, Didiet, manajer Duo Serigala mewakili Pelangi Record, menyatakan, saat ini manajemen bersama Pamela dan Ovi sedang mencari tahu teknis asuransi payudara.

"Asuransi (payudara) itu kan penting untuk kesehatan perempuan," kata Didiet, semalam.

Di Indonesia, lanjutnya, memang belum ada lembaga kesehatan yang spesifik mengurusi soal asuransi payudara.

Penyanyi dangdut Duo Serigala juga menuturkan bahwa mereka pernah mendapatkan tawaran melayani lelaki hidung belang.

"Banyak banget yang nawarin (booking untuk layanan seks). Kan lagi maraknya kaya gini dan banyak yang jebak kita, ya mempertimbangkan aja, kalau banyak yang nawarin," ujar Ovi Sovianti.

Ovi juga menambahkan, tawaran yang datang kepada mereka sudah ada sebelum namanya terkenal hingga saat ini. Namun, hal itu tidak direspons oleh pemilik goyang dribel itu.

"Tawaran langsung ke kita ada, dari manajer suka ada tawaran, tapi nggak dikasih tahu ke kita. Itu nge-rendahin kita banget. Emang kita serendah itu ya? Emang serendah itu ya kita di masyarakat?," ucapnya penuh tanya.

Sementara itu, menurut rekannya Pamela Saftri penawaran untuk melayani lelaki hidung belang memang menggiurkan, apalagi dengan imbalan uang atau barang yang bernilai tinggi.

"Cukup menggiurkan sih. Tapi ngga mungkin lah kita mau. Kita kan benar-benar pengen jadi orang yang bener dan merintis dari awal," sahut Pamela. (wartakota).


Posting Komentar untuk "Pamela 'Duo Serigala' Siap Foto Bugil Jika di Majalah Internasional"