Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ladies, Ini Cara Ampuh Mendapatkan Pria Pemalu

mohhammadnoer.com - Ada trik yang harus dilakukan untuk menarik perhatian si pemalu. Menyukai pria pemalu, adalah tantangan tersendiri bagi sebagian wanita. Pasalnya, pria pemalu cenderung menutup diri dan sulit diajak berinteraksi.

Untuk itu, Anda para ladies seharusnya memiliki cara dan kiat khusus untuk menarik perhatian mereka. Apa saja caranya? Ini informasinya dikutip dari Lovepanky.


Gestur tubuh
Sebelum menjalankan langkah pertama, pastikanlah dahulu bahwa si pemalu memang menaruh hati pada Anda, tapi ia malu mengungkapkannya. Jika sudah pasti, Anda bisa mulai dengan memberikan gestur dan bahasa tubuh yang mengisyaratkan perasaan yang sama. Jika sinyal tersebut sudah diterima si pria, maka langkah selanjutnya lebih mudah.

Inisiatif

Menyukai pria yang pemalu, akan membutuhkan inisiatif Anda untuk memulai aksi untuk mendekatinya. Jika memang dia menyukai Anda, lama kelamaan ia akan membalas dan memulai aksinya juga. Jangan menyerah hanya dalam satu upaya. Lakukan pendekatan terus, sampai akhirnya dia berani mengutarakan perasaannya.

Berikan perhatian penuh
Cara mudah memancing perhatian si pemalu, bisa dilakukan dengan memberikan perhatian penuh kepadanya. Cari tahu apa kesukaannya, dan cobalah untuk memulai pembicaraan dengan topik kegemarannya. Dengan begitu, perhatiannya juga akan tertuju pada Anda.

Jangan buru-buru

Memancing perhatian si pemalu, butuh kesabaran ekstra dan waktu yang sedikit lebih lama, Jika Anda tetap sabar dan berusaha, maka perjuangan takkan berujung sia-sia. Biarkanlah si dia mengenali dan menemukan kenyamanan pada diri Anda, yang nantinya akan membuatnya bersedia membuka hati untuk Anda.
Sumber : viva.co.id


Posting Komentar untuk "Ladies, Ini Cara Ampuh Mendapatkan Pria Pemalu"