Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shinta Bachir Hamil, Siapa Suaminya ?

mohhammadnoer.com - Shinta Bachir ternyata tengah berbadan dua. Pemain film dan penyanyi seksi itu dikabarkan tengah hamil lima bulan. Dan rupanya, pemain film Suster Keramas itu diam-diam sudah menikah.

”Iya, sudah masuk 5 bulan,” jelas Ricco, manager Shinta Bachir, saat dihubungi kemarin. Menurut Ricco, sang artis sudah menikah dengan seorang pengusaha sejak setahun lalu.

”Tepatnya di bulan Desember 2014,” singkatnya. Diakui Ricco, pernikahan Shinta memang tidak digelar besar-besaran. Shinta juga menurutnya tidak ingin membeberkan identitas sang suami.

”Kenalnya sudah lama, sudah tiga tahun yang lalu. Sang suami usianya 48 tahun,” jelasnya.

Meski sudah berumur paruh baya, sang suami ternyata masih lajang dan belum pernah menikah. ”Mereka sempat pacaran. Setelah akhirnya merasa cocok dan pria itu menurutnya baik dan bisa mejadi pendamping, akhirnya mereka menikah,” tegasnya.

Lantas, siapakah sosok sang suami? Ditanya begitu, sang manajer enggan memberitahukan identitas suami sang artis.

”Aku nggak berani menyebutkan merek mas, nanti disemprit,” kilahnya setengah bercanda. Ricco memastikan, dalam waktu dekat sang artis akan bertemu dengan media perihal pujaan hatinya.

”Setelah Lebaran nanti ya. Pasti dikasih tahu kok. Tunggu kelahiran bayinya,” tuturnya.

Seiring dengan kehamilannya, Ricco menyebut saat ini sang artis tengah beristirahat. ”Arisan, biasa lah. Kemarin ke Wonosobo pulang. Dia pingin kumpul sama keluarga,” jelasnya.

Menurut Ricco, Shinta sangat bahagia dengan pernikahannya kali ini. Apalagi, sang suami diketahui belum beristri, berbeda dengan suami pertama Shinta yang seorang pejabat dan berstatus suami orang.

”Kadang tinggal di rumah suami, kadang di rumahnya sendiri. Kadang tinggal di Tangerang, kadang pulang ke Taman Mini,” tutupnya soal di mana Shinta kini bermukim pascamenikah. (ash)
Sumber : jpnn.com


Posting Komentar untuk "Shinta Bachir Hamil, Siapa Suaminya ? "