Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terry Putri : Aku Berhijab Karena Allah, Bukan Karena Haters

mohhammadnoer.com - 20 Mei lalu menandai momen terpenting dalam hidup Terry Putri yang mantap mengenakan hijab. Ia berbagi ceritanya ini kepada Kapanlagi.com®. Bagi Terry semua hanya karena Allah hingga ia sampai pada keputusan ini.

"Yang mengubah aku ya Allah. Aku murni pengen ibadah ke Allah, kalo sesuatu ya bonus lah dari berhijab," tutur wanita 35 tahun ini.

Keluarga dan teman-teman dekatnya pun langsung berkomentar atas keputusannya ini. "Yang pertama berkomentar keluarga, sahabat, teman. Lalu ada follower yang berkomentar. Kita harus nyebur ternyata nikmatnya sempurna, lho," akunya.

 Ia mengaku tak ada dorongan orang lain dalam pengambilan keputusannya ini. Semuanya murni karena bimbingan Allah. Ia pun bersyukur bisa melalukan kewajibannya sebagai wanita muslim.

 

"Artis biasanya beribadah atau berhijrah karena punya guru spiritual, tapi aku dan temen-temen yang mengubah kita ya diri kita sendiri karena Allah, yang lain namanya fasilitator tugasnya yang membimbing. Nggak ada istilah itu (guru spiritual), aku sebutnya sahabat jiwa," tukas wanita asal Banjarmasin ini.

Ia pun juga cuek dengan cibiran banyak orang atas langkahnya. "Gak perlu dibuktikan apa-apa. Terserah orang berprasangka apa, kalo ada firasat atau fitnah aku malah dapat transfer pahala untuk aku, itu untuk aku istiqomah," tandasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Posting Komentar untuk "Terry Putri : Aku Berhijab Karena Allah, Bukan Karena Haters"